Kamis, 22 Mei 2014

Strawberry Hill Bali


strawberry hill baliDibuka pada bulan Agustus 2009, Strawberry Hill menetapkan standar baru untuk akomodasi di daerah Bedugul Bali. Menggabungkan fitur dari tempat tinggal gunung-gaya khas Indonesia, seperti lantai kayu, dan dinding kayu-berpakaian, masing-masing 17 kabin kami dinamai gunung di Indonesia, dan terdiri dari nyaman, penuh warna dan nyaman interior, balkon di mana layanan kamar dapat dinikmati menghadap salah satu gunung berapi aktif Bedugul, dan kamar mandi en-suite lengkap dengan shower dan bathtub yang terpisah, dengan banyak air panas untuk mereka malam ketinggian tinggi tiba-tiba dingin. Setiap kabin memiliki telepon, dan TV dengan saluran satelit kunci.

Strawberry Hill Restaurant menyajikan favorit Indonesian lezat serta rumah dibuat sup, salad dan burger untuk melewati wisatawan dan tamu di rumah sama. Di malam hari pengunjung tetap nyaman di samping Bali hanya nyata kayu api. Ada meja bilyar, papan dart, dan perpustakaan kecil, serta barbekyu dan camp area outdoor api untuk kelompok-kelompok kecil. Alasan Strawberry Hill alami termasuk patch strawberry, dimana para tamu dipersilakan untuk memetik buah mereka sendiri. Stroberi segar adalah fitur dari menu kami, dan stoples selai stroberi dibuat di perkebunan kami membuat suvenir indah.

Ada banyak untuk melihat dan dilakukan di sekitar Bedugul, jadi jadwalkan satu atau dua malam dengan kami dalam perjalanan antara utara dan selatan pantai. Kunjungi Kuil unik Ulun Danu, tiga danau kawah, buah warna-warni, bunga, dan pasar sayur, dan Kebun Raya, atau perjalanan melalui hutan, mendaki gunung berapi, atau naik sepeda gunung. Untuk pegolf, ada 18 lubang lapangan golf yang indah hanya berjarak 10 menit berkendara, dengan sepanjang tahun suhu gunung kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar