Jumat, 23 Mei 2014

Pasar Candi Kuning Bedugul

pasar candi kuning bedugul
Pasar Candi Kuning Bedugul adalah Pasar Tradisional Bedugul yang berada di sebelah kanan pintu gerbang masuk Kebun Raya Bedugul.

Tak jauh berbeda dengan pasar tradisional pada umunmya, di Pasar Tradisional Bedugul juga menyediakan berbagai macam kebutuhan yang sangat mudah didapatkan. Mulai dari sayur-sayuran, buah-buahan, jajanan pasar (oleh-oleh khas Bedugul), rempah-rempah hingga pakaian maupun pernak-pernik khas Bali. Namun yang membuat pasar ini lebih istimewa, semua sayur-sayuran dan buah-buahannya masih segar-segar, karena daerahnya dingin.


Ketika memasuki area pasar, maka akan terlihat berjejer kios dengan barang-barang dagangannya yang digelar secara rapi. Apalagi di lokasi kios buah-buahan dan sayur-sayuran. Siapa pun yang melintas dan melihatnya pasti akan tergoda untuk menghampiri kios-kios tersebut. Paduan warna-warnanya dengan tatanan yang apik, seakan menjadi magnet yang mampu menarik para pengunjung.

Meski hanya sebuah pasar tradisional, namun tak jarang para turis mancanegara keluar masuk ke dalam pasar ini. Karena di pasar ini banyak terdapat jenis rempah-rempah yang sering dicari oleh para turis. Selain jenis rempah-rempahnya cukup lengkap, soal kualitas tak perlu diragukan lagi dengan harga yang cukup terjangkau pula. Kios pernak-pernik dan pakaian khas Bali juga menghiasi beberapa sudut dari Pasar Tradisional Bedugul.

1 komentar:

  1. Bingung mencari kendaraan?
    Bingung menyewa kendaraan dimana?
    Bingung mencari harga yang pas?
    Share Trans solusinya.
    Share Trans merupakan jasa penyewaan mobil online yang menghubungkan calon penyewa mobil dengan Rent Car atau Owner yang menyediakan kendaraan
    Kontak Info 087865097776/08990151556 atau cek di website kami www.sharetrans.id

    BalasHapus