Kamis, 22 Mei 2014

PI Bedugul Taman Rekreasi Hotel & Resort


pi bedugul bali"PI Bedugul Taman Rekreasi Hotel & Resort" atau yang sering disebut PI Bedugul adalah hotel, tapi itu tidak cukup normal,  istilahnya hampir jadi”, tetapi dalam keadaan terlantar. Orang Bali lokal tidak tahu banyak tentang tempat ini. Pembangunan hotel dimulai pada tahun 1993, itu didasarkan pada uang Tommy Soeharto - putra bungsu Presiden Indonesia Soeharto. Tapi untuk beberapa alasan konstruksi berhenti dan setelah serangan teroris di Kuta pada tahun 2002. 


Walaupun sudah dua puluh tahun namun sebagian besar tembok dan bangunan masih berdiri kokoh dengan hiasan-hiasan dan interior yang menarik. Tembok-tembok pun masih bersih tanpa ada coretan grafity sedikit pun.  Jika dilihat sebagian besar dekorasi yang ditampilkan adalah patung-patung naga dan ukiran-ukiran lainnya.

Hotel ini juga
memiliki teras terbuka di mana para tamu bisa menikmati pemandangan lembah dan pegunungan. Namun sayang , pembangunan hotel ini tidak berjalan lagi hingga sekarang. Oleh karena itu banyak yang sering menyebutnya dengan sebutan "Hotel Berhantu" , "Istana Setan" , "Villa Angker" , dll

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar